******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Sabtu, 28 Januari 2012

Misteri Hari Kiamat

Kapankah dunia ini kiamat? hanya Alloh SWT yang mengetahuinya.

     

Peristiwa-peritiwa yang akan terjadi menjelang Akhir Dunia (Kiamat): Sungai Euphrat menyingkap gunung emas, Zaman semakin dekat, Banyaknya peperangan, Munculnya bangsa perusak Ya'juj dan Ma'juj, dan masih banyak lagi, kemudian munculnya sesosok manusia yang penuh tipu daya dan mengaku sebagai Tuhan, dia bernama Dajjal, seperti apakah sosok Dajjal itu, bagaimana ciri-ciri fisiknya dan bagaimana agar kita selamat dari fitnah Dajjal ?! temukan jawabannya dalam buku ini...

Sinopsis: (buku Misteri Akhir Dunia dan Hari Kiamat Sudah Dekat)

Akhir Dunia atau Kiamat merupakan akhir dari kehidupan dunia dan awal dari kehidupan akhirat yang tidak ada seorang pun mengetahui kapan terjadinya. Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam pun tidak mengetahuinya akan tetapi beliau memberitahukan tanda-tanda yang akan terjadi ketika sudah dekatnya Akhir Dunia (Kiamat). Percaya akan datangnya hari kiamat beserta peristiwa-peristiwa yang mengawalinya dan kejadian-kejadian setelahnya merupakan bagian dari rukun iman yang enam, di mana seorang muslim dituntut untuk mengimaninya.


Hari Kiamat semakin dekat dan kedatangannya tidak terelakkan lagi. Sejak lima belas abad yang lalu Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam telah memperingatkan akan dekatnya Kiamat. Bahkan beliau mengatakan bahwa beliau diutus bersamaan dengan masa hari Kiamat. Dunia telah tua dan semakin mendekati kehancurannya. Tanda-tanda yang mengindikasikan hal tersebut semakin hari semakin jelas dan bertambah. Satu demi satu dari sekian banyak tanda-tanda kecil hari kiamat yang telah dijelaskan oleh Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam dalam banyak haditsnya telah terjadi. Hingga pada akhirnya kelak tibalah masa tanda-tanda besar Hari Kiamat dengan diawali munculnya Imam al-Mahdi, disusul munculnya Dajjal, lalu turunnya Nabi Isa Alaihissalam dari atas langit di menara putih Damaskus. Kemudian satu demi satu dari tanda-tanda besar lainnya bermunculan, hingga diakhiri dengan munculnya api dari Yaman yang menggiring manusia menuju Syam. Setelah itu Kiamat yang sangat mengerikan terjadi.

Apakah kita sudah siap-siap menyongsongnya? yang pasti lambat atau cepat kita akan mengalaminya.
Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat Rahmat dari Alloh SWT. Amin




1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kiamat itu urusan Gusti Alloh, kita ga tahu kapan terjadinya......jadi ga usah ramal meramal, percuma....