******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Kamis, 05 Januari 2012

Isak Tangis Mewarnai Pelepasan Pensiun Pengawas, Kepala Sekolah, dan Guru






Masa pensiun Pengawas dan Guru diharapkan tetap berperan dalam pembangunan, salah satunya membantu pemerintah untuk memberikan pendidikan yang baik kepada masyarakat.

H.Slamet, S.IP Kepala UPTD Dinas Pendidikan Karangmoncol pada acara pelepasan pensiunan Pengawas dan Guru menyampaikan, bahwa pengabdian para pensiunan selama puluhan tahun merupakan input yang sangat berharga dalam membantu peningkatan kinerja pemerintah. Untuk itu atas nama pemerintah memberikan penghargaan atas dedikasinya selama mengabdi.

“ Menjadi abdi pelayan masyarakat bukan tugas sederhana, tetapi merupakan tugas berat yang membutuhkan kemampuan intelegensi, semangat dan jiwa sosial yang tinggi,” demikian kata Ka. UPT Karangmoncol.

Di tengah tuntutan reformasi birokrasi saat ini, kinerja aparatur pemerintah harus lebih optimal, yang harus ditandai dengan meningkatnya kualitas pelayanan.
“Meskipun para PNS dan Guru telah memasuki masa pensiun, tapi bukan berarti tidak dapat berperan dalam pembangunan dan kemajuan daerah,” ujarnya.
Di sisi lain Bapak Ahmad selaku perwakilan dari Kepala Sekolah dan guru mengucapkan terima kasih kepada keempat orang yaitu Bapak Dadyo, Bapak Sinwan, Bapak Suyitno, dan Bapak Budi Hastomo yang telah purna tugas namun masih tetap berkomitmen membantu kemajuan pendidikan.

Dalam sambutannya salah satu pensiunan Bapak Dadyo mengatakan selama menjadi guru mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi mencerdaskan bangsa melalui Dinas Pendidikan Karangmoncol.. Kontribusi diberikan baik dalam bentuk mengajar, kepengawasan hingga program pengabdian masyarakat lainnya.

“ Kita guru yang telah pensiun ini berusaha berkontribusi mencerdaskan bangsa melalui Dinas Pendidikan Karangmoncol.. Kami juga masih siap jika tetap dibutuhkan untuk membantu dunia pendidikan,” urai Bapak Dadyo
Pelepasan yang berlangsung di aula KPRI Guyub Rukun hari ini tanggal 5 Januari 2012 dirangkaikan pula dengan penyerahan kenang-kenangan .

Acara yang juga dihadiri oleh Kepala Sekolah dan perwakilan guru se Karangmoncol sebelumnya diisi dengan sambutan Pengawas PAI yang juga mutasi ke Karanganyar per 1 Januari 2012.

Acara juga dimeriahkan dengan orjen tunggal, sebagai playernya Pak Darsono dan Sugiyanto sedangkan penyanyinya antara lain Ibu Tri Sustlirin dan Ibu Ririh dengan membawakan lagu nostalgia, campursari dan keroncong.
Sekedar Tali Asih diberikan Ka.UPT
Ka. UPT H.Slamet, S.IP memberikan sambutan                   
                                                Bapak Dadyo pensiunan pengawas TK/SD                                   
                                                 
K3S juga memberikan bingkisan                                
Sekedar kado dari TK dan PAUD 

                                 

4 komentar:

Madin Al Anwar mengatakan...

Foto peserta keseluruhan dan hadir seluruh belum ada, foto tokoh utama kurang fokus. Harusnya setiap acara anda maju, ambil gambar close up. begitu seterusnya.

Anonim mengatakan...

Isak tangis? kayaknya ga ada yang nangis.....

SUGIYANTO mengatakan...

ya anda benar, foto peserta belum sempat saya ambil. Untuk gambar close up memang kurang dekat. makasih masukannya

Anonim mengatakan...

birkin bag
off white
supreme shirt
golden goose
goyard outlet
jordan shoes
kyrie 8
ggdb sneakers
yeezy
bape outlet