******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Kamis, 26 Januari 2012

Beginilah Download Video Facebook Secara Praktis

Facebook memang sudah menjadi fenomena tersendiri di kalangan facebooker, tidak hanya di luar negeri di Indonesiapun demikian familiernya terutama di kalangan kaum mudanya.

Sering kali ketika kita melihat sebuah video yang dimasukkan oleh seorang teman atau keluarga ke dalam Facbook dan ingin sekali mengunduh atau menggunakannya untuk kepentingan pribadi. Tentu saja, Facebook tidak menawarkan kemampuan untuk mengunduh video. Jadi, kita harus mencari cara sendiri. Cara paling mudah yang berhasil ditemukan adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan milik Firefox yang bernamaFacebook Video 2.1.8 dan di bawah ini akan ditunjukkan bagaimana pemakainnya.


Unduh atau gunakan Firefox anda
Install Facebook Video 2.1.8 ke dalam Firefox anda
Carilah Video untuk diunduh atau diambil

Perhatikan gambar di bawah ini sebelum Facebook Video digunakan

Bandingkan setelah menggunakan Facebook Video

Mengambil dan Mengkustomisasi Video
Jika anda ingin mengambil video untuk dimasukkan ke dalam website lain, cukup klik “Embed this Video” di sebelah kanan dan copy dan paste kode tersebut ke tempat yang anda inginkan

Mendownload Video
Klik “Download Video”. Video akan terbuka sebagai file dengan extension .mp4. Kemudian klik “Save Page As”.

Merubah Format Video
Untuk merubah format video, klik “Convert Video”. Sebuah window baru akan terbuka. Anda akan masuk ke dalam website gratis untuk merubah format video, Zamzar. Rubah format video sesuai keinginan. Masukkan alamat e-mail anda untuk menerima hasilnya dan klik “Convert” untuk menyelesaikan prosesnya.

Gampang bukan? sekarang silahkan Anda tinggal mencobanya.


sumber: Danish Net




Tidak ada komentar: