******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Kamis, 26 Januari 2012

Beginilah Cara Menonton You Tube Di Televisi

Sering kali kita menjelajah you tube menemukan video yang menarik sehingga kadang kita berangan-angan bagaimana caranya menonton video di you tube seperti menonton televisi. Hal tersebut sekarang sudah terjawab.  


Situs berbagi video kembali mengembangkan inovasi terbaru. Mulai pekan depan, video YouTube yang menggunakan format high definition (HD) dapat juga disaksikan melalui televisi layar datar. Ini tentunya untuk menjamin pengguna situs tersebut menyaksikan video dengan lebih maksimal.

YouTube yang menjadi bagian dari unit Google mengungkapkan video degan format HD yang dapat disaksikan melalui TV flat tersebut akan ditingkatkan resolusinya dari 720p menjadi 1080p, peningkatan ini tentunya untuk dapat memberikan tontonan yang semakin memikat.

“Kami tidak khawatir tentang masalah infrastruktur yang diperlukan atau biaya yang semakin tinggi akibat perubahan format besar ini. Pihak pengembang sudah menjamin itu,” tegas juru bicara YouTube Chris Dale, setelah melakukan uji coba, seperti yang dikutip Yahoo Tech, Jumat (13/11/2009).

Dale menambahkan, nantinya pengunjung yang akan menggunggah dengan format HD dapat menampilkan video yang ditampilkam hingga 10 menit lamanya, dengan maksimum data mencapai 2 gigabyte. Diharapkan dengan penambahan ini, YouTube dapat disaksikan secara luas lagi tanpa terbatas pada komputer saja.
Ingin mencoba? sekaranglah saatnya sebelum nanti Anda lupa atau sibuk.
Selamat mencoba semoga berhasil.


sumber: danish net

3 komentar:

Ahli Sunah Wal Jamaah mengatakan...

Sungguh meropotkan, ta[pi demi sebuah kepuasan layanan apa boleh buat. Kadang kita repot untuk hal-hal yang sepele tapi itu terserah masing-masing. Apakah mau mengambil jalan yang lurus ataukah yang kurang lurus?

Puskesmas II Sumbang mengatakan...

wah kayaknya kita terlalu banyak disuguhi iklan di media sehingga ingin itu ingin ini.

SUGIYANTO mengatakan...

Tentu jalan yang lurus yaitu jalannya orang-orang yang diberi nikmat oleh Alloh SWT.