******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Rabu, 21 Desember 2011


Trik Sukses US-UN 2012

Trik Sukses US-UN:
  1. Seleksi ketat kenaikan  ke kelas 6. Kita harus menyeleksi benar-benar siswa yang naik ke kelas 6 akan kemampuan akademiknya, akan lebih baik lagi jika penyeleksian sudah dimulai pada  kelas 3, karena di kelas 3 sudah ada tes kemampuan dasar siswa.
  2. Adakan les/tambahan pelajaran seawal mungkin
  3. Pemberian soal minimal 3 butir setiap hari diakhir pelajaran. Jika siswa menjawab soal dengan benar boleh pulang lebih awal. Siswa yang masih salah dibimbing agar dapat menyelesaikan soal dengan benar, sehingga ada upaya dari siswa untuk menjawab soal dengan benar di setiap hari.
  4. Berilah tugas untuk dihapalkan, dan keesokan harinya diuji. Jika siswanya banyak maka pengujian dapat dilakukan dengan meminta bantuan kepada siswa yang telah hafal untuk menguji temannya/tutor sebaya.

Tidak ada komentar: