******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Sabtu, 24 Desember 2011


OBAT PENYEMBUH TYPHUS


OBAT PENYEMBUH TYPHUS - Obat Tradisional Penyembuh Typhus - Ramuan TradisionalPenyembuh Typhus - Cara Menyembuhkan Penyakit Typhus - Tips Mengobati Penyakit Typhus

Nah, yang satu ini adalah cara, tips, atau obat Tradisional yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit typhus dengan cara yang alami pula. Kalau mungkin kebanyakan orang menyembuhkan atau mengobati Typhus dengan obat-obat medis, atau obat tradisional lain seperti Cacing tanah dan yang lainnya, kini ada cara lain untuk menanggulangi penyakit Typhus, dan tentu saja caranya mudah untuk di lakukan dan tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan komposisinya.
Simak aja di bawah ini yah!

Tau Labu Putih? Labu putih (Waluh Putih Panjang) selain enak di sayur juga bisa menyembuhkan penyakit Typhus lho..
Tentunya butuh cara untuk meramu labu putih itu untuk menjadi sebuah obat atau ramuan yang siap saji, naah, berikut cara meramunya simak deh:

Ambillah labu secukupnya untuk di parut, jangan lupa cuci dulu dan pastikan benar-benar bersih.
Lalu, campur dengan kunir yang sudah di parut. Setelah itu di peras dan di saring, ambil airnya saja, minumlah dua kali sehari pagi dan sore hari, lakukan berulang-ulang, Insya Allah anda cepat sembuh.
Selamat mencobanya, semoga bermanfaat, dan yang pasti cepat sembuh seperti biasanya lagi tentunya.

Dan untuk anda yang mungkin membutuhkan tips atau cara lain tentang pengobatan tradisional simak dan tunggu aja di artikel-artikel yang akan datang. Dan tentunya hanya disini, di forumlangit.com.

Tidak ada komentar: