******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Sabtu, 24 Desember 2011


OBAT TEKANAN DARAH TINGGI


OBAT TEKANAN DARAH TINGGI - Obat Tradisional Tekanan Darah Tinggi - Ramuan Tradisional Untuk Tekanan Darah Tinggi - Cara Untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi - Tips Mengobati Tekanan Darah Tinggi Yang Alami

Kali ini kita beralih ke Tekanan Darah Tinggi. penyakit ini cukup banyak di alami oleh banyak orang. Tekanan darah tinggi adalah termasuk jenis penyakit yang berbahaya. Dan penderita penyakit ini bisa mati mendadak karenanya. Adapun tanda-tanda tekanan darah tinggi ini, penderita suka marah-marah dan mudah tersinggung.

Tekanan darah tinggi ini dapat di obati dengan resep tradisional, yang tanpa biaya dan mudah di dapat, yaitu dengan pohon turi.
Cara meramunya:

Ambilah daun turi, bunga, kulit dan buahnya serba sedikit, lalu cuci dengan air matang hingga bersih, kemudian di tumbuk sampai halus, jangan lupa beri sedikit air, selanjutnya peras, dan minumlah airnya sewaktu saudara merasa pusing-pusing. Insya Allah sembuh walaupun sifatnya sementara. Lakukan berulang-ulang supaya tidak kambuh.

nah itu lah pemaparannya, kita sebagai manusia cuma sebatas berusaha, selebihnya Tuhan lah yang punya kehendak, maka berdo'a lah untuk mengiringi pengobatan.

Selamat mencoba, dan Semoga lekas sembuh...

Tidak ada komentar: