******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Senin, 07 November 2011


Dua Orang Jenius Yang Indonesia 


Masih Punya (BJ Habibie & Sri 


Mulyani)

Kata orang IQ tinggi itu artinya cerdas, ada benarnya juga. Pengen tahu ga Di Indonesia ini orang yang IQ nya di atas rata-rata????
Ini dia...
1.BJ HABIBIE IQ=200  (Wow keren..)
no comment dech kalo buat beliau ini....dah pada tahu .
2.SRI MULYANI IQ=157
Saya dapat artikelnya dr TEMPO.
Berikut petikannya setelah penyeran jabatan menteri keuangan saat wawancara dengan TEMPO.

Melihat perjalanan karir Anda, sepertinya Anda ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Berapa sih IQ Anda?
Begini. Kebetulan waktu pindahan (dari rumah dinas) saya buka-buka file lama. Saat ini saya menemukan dokumen tes IQ saya waktu SMA. Biasanya setelah lulus SMA mau masuk universitas kan kita ikut tes IQ untuk melihat bakat dan kecerdasan. Saya lihat skor IQ saya waktu itu 157. (Ini tergolong tinggi. Pelukis Rembrandt van Rijn dari Belanda IQ-nya 155, pendiri Microsoft Bill Gates 160, fisikawan Albert Einstein 160).
http://www.tempointeraktif.com/hg/bisnis/2010/05/25/brk,20100525-250164,id.html

Well, seberapa tinggi IQ beliau2 ini, dan juga seberapapun dedikasi mereka.

Tidak ada komentar: