******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Minggu, 13 November 2011


Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Bikin Ngiler Perusahaan Properti Malaysia

sektor properti diramal bakal capai puncaknya tahun 2016JAKARTA — Ekonomi Indonesia yang masih bertumbuh walau di saat krisis global, membuat ‘ngiler’ para pebisnis properti asal negeri jiran Malaysia. Melihat potensi ekonomi ini, setidaknya tujuh perusahaan properti besar asal Malaysia itu berminat untuk berinvestasi di Indonesia.

properti diramal bakal capai puncaknya tahun 2016

Salah satu perusahaan properti asal negeri jiran tersebut adalah Malaysia Properti Incorporated (MPI). CEO MPI, Kumar Tharmalingam mengatakan kondisi ekonomi Indonesia yang stabil berpotensi menguntungkan bagi industri real estate Malaysia.

“Ada keuntungan yang cukup besar dari pasar Indonesia, terutama Tionghoa Indonesia. Ini dapat memberikan peluang bagi Malaysia," ujarnya yang dilansir dari propgoluxury.com, Rabu (9/11) lalu.
Beberapa perusahaan Malaysia lain yang ingin mengembangkan pasar propertinya di Indonesia, di antaranya Dijaya Perusahaan Bhd, 101 Properti Tanah & Bhd dan Umum Bhd. Rencananya tujuh perusahaan asal Malaysia ini akan melakukan penawaran real estate di Indonesia pada 12 hingga 13 November mendatang di Jakarta.

Tidak ada komentar: