******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Selasa, 28 Juni 2011

Wasiat Emas & Aqidah Syaikh Abdul Qadir Jaelani






Nama Syaikh Abdul Qadir al-Jilani telah lama dikenal oleh umumnya kaum Muslimin di negerikita ini, akan tetapi kebanyakan cerita ataukeyakinan yang disandarkan kepada beliau adalah kedustaan dan kebohongan belaka, bahkan sebagiannya sampai kepada perbuatan syirikAkbar yang dapat mengeluarkan pelakunya dariagama Islam, padahal beliau berlepas diri dari semua itu. Terbukti bahwa Syaikh Abdul Qadir al-Jilani telah menetapkan apa yang menjadi aqidah (keyakinan) beliau di dalam kitab-kitabyang telah beliau tulis langsung, seperti kitab al-Ghunyah dan yang lainnya.

Di mana dengan tegas beliau menyatakan bahwa beliau mengikuti apa yang telah ditetapkan oleh para ulama Salaf; Ahlus Sunnah wal Jamaah. Bahkan beliau pun mewasiatkan kaum Muslimin untuk mengikuti aqidah tersebut. Siapa saja yang menginginkan bukti akan kebenaran hal ini, silahkan membaca risalah ringkas yang ada di tangan para pembaca ini, karena risalah ini ditulis secara khusus untuk membuktikan kebenaran bahwa Syaikh Abdul Qadir al-Jilani benar-benar telah mengikuti aqidah para ulama Salaf; Ahlus Sunnah wal Jamaah, selain itu risalah ini juga dilengkapi dengan biografi singkat Syaikh Abdul Qadir al-Jilani.






1 komentar:

sheau mengatakan...

More Bonuses Visit Your URL here are the findings best replica designer click over here now try here