******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Selasa, 26 Juni 2012

Universitas Terbaik Indonesia


Bagi anda yang sedang mencari Universitas, dapat dijadikan untuk referensi siapa tahu salah satunya favorit bagi anda.Selain Webometrics, TopUniversities pun punya penilaian tersendiri terhadap pemeringkatan universitas baik tingkat nasional, regional, maupun dunia.Per Bulan Juni 2010, TopUniversities memberikan penilaian terhadap universitas-universitas di tingkat regional yaitu Asia.Di bawah ini tercantum 7 universitas di Indonesia yang masuk 200 besar universitas terbaik di Asia per Bulan Juni 2010, tercantum ranking dan nilai yang diperoleh tiap universitas di tahun 2009 dan 2010.


Ranking Universitas
1. Universitas Indonesia (UI)
2. Universitas Gadjah Mada (UGM)
3. Universitas Airlangga (UNAIR)
4. Institut Teknologi Bandung (ITB)
5. Institut Pertanian Bogor (IPB)
6. Universitas Padjadjaran (UNPAD)
7. Universitas Diponegoro (UNDIP)


Semoga ke depannya semakin banyak universitas di Indonesia yang masuk dalam jajaran universitas terbaik, baik di tingkat nasional, regional maupun dunia. Dan juga kualitas pendidikan serta lulusannya pun semakin baik dan baik. Semoga…

    

3 komentar:

Ferdi Jatmiko mengatakan...

Universitas Semarang keberapa ya?

Tarigan mengatakan...

Jika dibandingkan dengan universitas negara lain, Indonesia jauh sekali......

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah Universitas gw masih no.1 . . .