******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Rabu, 07 Maret 2012

Motor Konsep Super Canggih

Kadang dari sebuah konsep di atas kertas membuahkan hasil yang luar biasa. Diperlukan inovasi atau terobosan baru bahkan kadang keluar dari konsep yang lazim.

Penampilan yang dirancang sebagai motor konsep mempunyai ciri khas yaitu mempunyai penampilan serba futuristik kadang sedikit "nyentrik".













Sekelompok mahasiswa desain dari ISD Valenciennes di Prancis telah memperkenalkan konsep sepeda motor BMW yang diaktifkan oleh sel bahan bakar hidrogen. Hidrogen yang disimpan dalam 20 liter tangki kriogenik, dengan suspensi yang terdiri dari satu sisi lengan ayun depan dan belakang. Propulsion datang melalui sistem penggerak poros dari motor 100 kilowatt. Sebagaimana gambar terakhir.

Gimana keren kan? ingin mencoba?



4 komentar:

Santosa Aji Negara mengatakan...

Motor konsep tu semua pernah dibuat tuk umum ga ya? tapi kayaknya harganya mahal, ga jadi deh...

PalingJos mengatakan...

Ada yang diproduksi secara masal ada yang engga sampai produksi masal.

Puskesmas II Sumbang mengatakan...

Gimana dengan orang miskin bisa ga ya punya motor impian?

PalingJos mengatakan...

Harga bensin naik lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 6000 harga eceran.........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................