******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Senin, 22 April 2013

p2tkdikdas.kemdikbud.go.id

p2tkdikdas.kemdikbud.go.id sekarang sudah diformat menjadi empat domain dan kapasitasnya kayaknya sudah ditingkatkan.

Bagi rekan-rekan guru yang ingin mengecek apakah data PTK-nya sudah terdaftar atau masuk ke Kemdikbud dan valid atau benar dan apakah persyaratan jumlah jam mengajar sudah sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi guru, semua bisa ditelusuri melalui http://p2tkdikdas.kemdikbud.go.id .


Nah untuk mengecek apakah sudah terverifikasi atau belum, rekan-rekan guru dapat mengunjungi website http://p2tkdikdas.kemdikbud.go.id, namun kadang situs tersebut susah sekali dibuka atau error namun rekan guru semua masih bisa melalui alamat website http://116.66.201.163:8083/info.php


Setelah itu akan muncul formulir untuk login kemudian masukkan NUPTK dan password ( Masukkan NUPTK sebagai username serta tanggal lahir sebagai password dgn format YYYYMMDD. Sebagai contoh jika tgl lahir anda 4 September 1977 passwordnya: 19770904) di tempat seperti ini :




Nah kemudian klik Login dan tunggu hasilnya. sangat mudah bukan ? oke mungkin sedikit informasi dari ogut tentang verifikasi data guru ptk semoga bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar: