******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Senin, 14 April 2014

Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia ?



Salah seorang ahli supranatural Indonesia, Ki Joko Bodo mengamini pernyataan ahli supranatural asal Malaysia, Mahaguru Ibrahim Mat Zin. Keduanya sepakat mengatakan, pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dilaporkan hilang, sebenarnya masuk ke alam gaib. Ki Joko Bodo menegaskan, pesawat dan penumpangnya, kini masih hidup dan kemungkinan bisa kembali ke dunia setelah beratus-ratus tahun lamanya.

“Di alam gaib, mereka bisa hidup sampai 800 tahun. Jadi, mau seluruh dunia mencari pesawat Malaysia itu, tidak akan ketemu karena masuk, atau terperangkap ke alam gaib. Pesawat dan penumpangnya itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka,” ujar Ki Joko Bodo saat berbincang dengan Tribunnews.com.

Apa yang ia ungkap, diakuinya, bukanlah sesuatu yang mengada-ada.

“Ini juga sebenarnya ilmu pengetahuan, bahwa memang benar ada yang namanya alam gaib. Kita mengenal adanya Segitiga Bermuda, saat perang dunia kedua, banyak kapal yang hilang disana. Nah, di Asia, juga ada Segitiga Bermuda,” Ki Joko Bodo menegaskan.

Sebelumnnya,Mahaguru Ibrahim Mat Zin mengungkapkan pesawat Malaysia Airlines yang membawa 239 penumpang dan awak itu masuk ke alam gaib. Hingga kini, pihak Malaysia dan beberapa negara lain masih terus berusaha mencari pesawat yang nahas tersebut.

“Yang jelas, pesawat masih dalam kondisi baik, penumpangnya juga masih hidup. Akan tetapi, tidak bisa keluar karena portal alam gaib ditutup. Mungkin baru beratus-ratus tahun, baru dibuka, semacam ada pertukaran begitu, akan kembali ke bumi. Pesawat dan penumpangnya, masuk ke wilayah Segitiga Bermuda-nya Asia,” Ki Joko Bodo meyakini.

Anda percaya??? Kita kembalikan kepada Alloh SWT.

http://log.palingseru.com/319/pesawat-malaysia-arilines-terperangkap-di-segitiga-bermuda-asia/

1 komentar:

KARZEN SCHOOL mengatakan...

Hanya Alloh SWT yang Maha Tahu, manusia hanyalah makhluk yang lemah