******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Selasa, 10 Desember 2013

5 Foto Aneh Ini Bukan Hasil Rekayasa Tapi Asli

Saat ini dengan kemajuan teknologi, banyak sekali foto hasil karya rekayasa manusia yang membuat foto tersebut menjadi lebih bagus ataupun dibuat menjadi sangat aneh sehigga orang tidak akan percaya jika foto tersebut merupakan foto asli. Bahkan ada beberapa orang orang jail yang sengaja menggunakan keahliannya dalam kemampuan manipulasi foto membuat beberapa foto artis bugil. Nah berikut ini ada beberaa foto asli yang di duga banyak orang merupakan foto hasil rekayasa. Nah kamu mau tahu seperti apa saja fotonya? Lihat berikut ini: 

1. Badak Kepala Dua 
BADAK KEPAKA DUA
Jika kamu lihat secara sekilas maka kamu akan mengira jika badak berkepala dua ini adalah hasil editan, namun kamu harus tahu jika badak kepala dua ini benar benar ada, badak ini sampai punya kepala dua karena hasil dari kelahiran kembar siam. 

2. Barisan Ratusan Tentara 
PRAJURIT BERBARIS
Jika kamu lihat foto ini seperti editan dimana ada bayangan tangan ketika tentara sedang berbaris, namu kamu harus tahu ini benar benar foto asli lho. Gambar ini merupakan barisan tentara di China yang terekanal sangat disiplin ketika sedang berbaris. 

3. Double Pelangi 
dubel pelangi air terjun
Jika kamu melihat pemandangan air terjun ini pasti kamu akan berdecak kagum karena keindahannya, namun banyak juga yang mengatakan ini adalah hasileditan, namun kamu harus tahu jika ini adalah foto asli yang diambil di Taman Nasional Yosemite. 

4. Ilusi Jurang di Jalanan
 lukisan di jalan
Ini bukan foto editan melainkan lukisan 3D yang dibuat di jalan, indah banget ya lukisanya mirip seperti kejadian bencana yang benar benar terjadi disebuah kota. 

5. Anjing Kanguru 
Anjing gak punya kaki
Jika kamu melihat foto ini pasti kamu merngira jika ini adalah foto hasil editan, namun kamu salah ini merupakan foto asli dua ekor anjing di Filipina yang memang tidak memiliki kaki bagian depan. Nah itulah beberapa foto asali yang dikira merupakan hasil editan. baca juga: Foto Nyata Yang Terlihat Seperti Hasil Editan 

Sumber : http://palingseru.com/31297/5-foto-aneh-ini-bukan-hasil-rekayasa-tapi-asli
Copyright © Palingseru.com

Tidak ada komentar: