******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Kamis, 19 September 2013

Arti dari “Konspirasi Kemakmuran” ala Vicky Prasetyo

Arti kata Vicky Prasetyo

Gaya bahasa Vicky Prasetyo yang dianggap sok intelek menjadi bahan olok olokan di sosilam media banyak orang yang menirukan gaya bahasa intelek Vicky Prasetyo ini namun apa kamu tahu sebnarnya apa arti dari kata kata yang di ucpakan Vicky Prasetyo ini? Gaya bahasa sok Intelek yang dilobtarkan Vicky Prasetyo ini ternyata tidak hanya di ucapkan ketika melamar Zaskia Gotik saja ternyata Vicky Prasetyo juga penah menggunakan bahasa intelek ini ketika melakukan kampanye kepala desa Ini terbukti dari beberapa video yang beredar di Youtube. Nah kamu mau tahu arti kata yang diucpakan Vicky Prasetyo seperti, ”kontroversi hati”, “statusiasi kemakmuran”, atau bahasa Inggris yang salah seperti “twenty nine my age”. Simak penjelasanya berikut ini: 
Kontroversi Hati 
Arti: Sebuah gejolak dalam hati yang bertentangan, menggambarkan kebimbangan. Contoh: Duh, kontroversi hati nih gue. Mending makan ayam atau lele ya? 
Konspirasi Kemakmuran 
Arti: Sebuah kondisi di mana kemakmuran menjadi sebuah hal yang hakiki dan sangat diperlukan. Contoh: Duh, pengin jalan-jalan, tapi enggak punya duit nih. Benar-benar konspirasi kemakmuran nih liburan. Harmonisisasi 
Arti: Proses menuju harmonisasi Contoh: Kurang kompak nih! Kita harus harmonisisasi 
Mempertakut 
Arti: Membuat jadi lebih takut Contoh: Wah belum jera juga nih mereka. Kita harus memikirkan sesuatu untuk mempertakut mereka! 
Statusisasi Kemakmuran 
Arti: Proses penentuan status kemakmuran Contoh: Kekayaan Amir belum diketahui karena dia belum melalui statusisasi kemakmuran. 
Labil Ekonomi 
Arti: Suatu kondisi dimana kondisi ekonomi seseorang sedang tidak stabil. Contoh: Aduh gue enggak ikut deh bro, lagi labil ekonomi nih. 

Sumber : http://palingseru.com/27318/arti-dari-konspirasi-kemakmuran-ala-vicky-prasetyo
Copyright © Palingseru.com

Tidak ada komentar: