******HIDUP ADALAH UNTUK IBADAH ********JADIKAN SELURUH AKTIVITAS HIDUPMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT *********JALAN YANG LURUS ***********yaitu jalan orang-orang yang telah Allah berikan nikmat, bukan jalan yang dimurkai Allah dan juga bukan jalan yang sesat.

Jumat, 17 Agustus 2012

Muhammad, Nama Bayi Paling Populer di Dunia


Muhammad (Kaligrafi)                                                   Muhammad nama yang paling sering digunakan di dunia. Nama lain dari ejaan Muhammad yakni Mohammed dan Muhamed juga nama yang cukup populer di dunia. Tidaklah mengherankan, nama Muhammad menjadi sering dilafalkan. Bukan hanya di dunia Arab dan Muslim, tetapi di dunia barat. Di Eropa, nama Muhammad terus naik peringkat untuk pemberian nama bayi setiap tahunnya terutama di daerah perkotaan.
Contoh kasus, Muhammad adalah nama bayi laki-laki yang paling populer di Brussel dan Antwerp serta nama-nama anak di pusat kota Eropa.Sebelumnya, pada 2009, nama Oliver adalah nama yang populer di Eropa.
Tetapi pada 2010, CNN menyebut, dari 4.500 nama anak laki-laki, Muhammadlah nama yang paling populer. Setelah nama Muhammad, nama bayi yang populer berturut turut yakni Jack, Thomas, Charles, Harry, William dan Daniel.
Tren ini merupakan indikasi dari jumlah yang besar dan meningkatnya imigran yang datang ke Eropa dari Timur Tengah dan wilayah lain di dunia.

http://id.berita.yahoo.com/muhammad-nama-bayi-paling-populer-di-dunia-133553658.html

Tidak ada komentar: